Farah Tutorial & Freebies Blog


HOME Profile Tutorial Freebies Facebook Twitter Instagr Follow

Membuat Copyright di Blog
Minggu, 31 Maret 2013 - Permalink - 0 Comments
COPAS Boleh, tapi Sertakan Credit by http://farahtutorial.blogspot.com/ di awal Post

Hallo semua, udah lama banget aku gak bikin Tutorial :D Heheheh ada yang kangen aku??? -_- lupakan! Mmm gini! aku itu bingung lho! koq temen temenku punya CopyRight Blog bergambar! sedangkan aku CopyRight Text!, itu masih menjadi tanda tanya, tapi... Tutorialku kali ini Membuat CopyRight Text aja ya dulu :) aku sedikit Copy Paste dari Temenku! nanti aku kasih LINK Blog dia di bawah :) ada yang mau Blognya ditambahin CopyRight? Baiklah!! (Ikuti Step)

1. Sign In ke Blogger.

2. Blogger Dashboard.

3. Template.

4. Edit HTML. (jangan lupa Centang si Expand HTML Ya)

5. Cari Tulisan </body>

6. Kemudian, copy kode ini dan paste di atas kode </body> yang kalian cari tadi.
<script type='text/javascript'>
window.setTimeout(function() {
document.body.className = document.body.className.replace(&#39;loading&#39;, &#39;&#39;);
}, 10);
</script>
<center>Tulisan CopyRight Yang Kalian Mau</center>
7. Ganti "Tulisan CopyRight Yang Kalian Mau" :) bebasss apa yang kalian inginkan

8. Lihat Contohnya kayak aku
<script type='text/javascript'>
window.setTimeout(function() {
document.body.className = document.body.className.replace(&#39;loading&#39;, &#39;&#39;);
}, 10);
</script>

<center>Copyright© All Rights Reserved by Farah Shoffa Shafira</center>

 </body>
9. Simpan Perubahan ==> Tunggu

10. Tutup.

Selamat Mencoba :) Semoga berhasil :D

"Wassalamualaikum"


Credit : Ihza